Jordan Pickford menyatakan klaimnya sebagai Piala Dunia Inggris No.1

Tidak ada yang bisa menyampaikan dengan tentu bagaimana Inggris akan tampak di Piala Dunia, tapi dua minggu sebelum semua berlangsung melawan Tunisia di Volgograd, ada perasaan yang berkembang jika ini akan, sekurang-kurangnya, jadi salah satunya partai yang sangat berpikiran terbuka di negara ini. sudah di kirim ke kompetisi besar. Tim sudah diambil, kapten bernama, skema tinggal serta bahkan juga kericuhan di seputar tato serta keterlambatan pemain dikelola dengan kericuhan minimum.

Akan tetapi ada satu unsur persiapan Inggris untuk Rusia yang masih tetap belumlah pasti : siapa yang bisa menjadi penjaga gawang utama team? Gareth Southgate belumlah mengkonfirmasi pilihannya serta belumlah menyampaikan apa dia akan mengerjakannya sebelum tim pergi ke pangkalan Inggris di Repino satu minggu pada Selasa. Jordan Pickford diprediksikan akan mendapat anggukan karena sudah mainkan keseluruhnya kemenangan 2-1 atas Nigeria di hari Sabtu serta dengan Southgate kemudian memvisualisasikan penentuan menjadi ” dikit pengakuan “.

Pickford betul-betul lakukan peluangnya tidak membahayakan dengan penampilan yang wajar di Wembley serta, berdasar pada pengalaman waktu lantas, pemain berumur 24 tahun itu terasa relatif meyakini dia akan diberitahu lebih cepat dibanding jika nanti dia ingin jadi penjaga gawang kompetisi termuda Inggris.

” Saya sempat bekerja dengan manajer sebelum di level dibawah 21 tahun, jadi mungkin saja dia akan memberitahu kami awal mulanya, tapi saat itu saya tidak paham, ” tuturnya. “Tidak ada yang di konfirmasi. Saya mesti selalu lakukan pertunjukan serta selalu berusaha keras dalam kursus. Mendapat anggukan melawan Nigeria begitu brilian – ada batasan lainnya serta kapasitas yang bagus. ”

Pickford sudah membuat tiga tampilan untuk Inggris serta, seperti dikatakannya, tampak baik setiap waktu. Dia mengagumkan dalam hasil imbang tanpa gol dengan Jerman November lantas sesaat, sesaat gemetar samping, juga berkesan dalam kemenangan 1-0 di Belanda pada bulan Maret. Di akhir minggu, selain itu, dia relatif belumlah ditest tapi punyai urusan dengan apakah yang Nigeria lemparkan kepadanya – di set ke-2 terpenting – cukuplah menggembirakan serta tidak bercela karena gol Alex Iwobi ditanggung buat beberapa pengunjung pada 48 menit.

Semua dalam semua Pickford terlihat seperti pria Southgate akan, serta mesti, pilih melawan Tunisia pada 18 Juni – terpenting mengingat alternatif lain manajer merupakan Jack Butland serta Nick Pope, dua penjaga gawang yang baik tapi tidak ada tantangan besar buat pria dari Everton berkenaan dengan talenta. Yang membuat Pickford pilihan yang menonjol merupakan keyakinan dianya dalam kekuatannya sendiri. Ini bersebelahan dengan arogansi – satu karakter yang dipunyai semua penjaga hebat dalam beberapa tingkatan.

“Dalam sepakbola Anda cuma mendapatkan satu tembakan serta saya tetap mengambilnya, ” kata Pickford. “Saya tidak tunjukkan desakan apapun di lapangan, saya tunjukkan saya dapat bermain keluar dari belakang serta saya tidak terasa grogi.

“Ada demikian banyak penjaga gawang yang bagus di Inggris serta Anda mesti ada pada keadaan terunggul Anda untuk diambil.

“Kami suka pada Popey, saya, Butland, Ben Foster, serta Alex McCarthy, jadi terdapat beberapa pertarungan. Tetapi saya cuma dapat konsentrasi pada diri saya sendiri serta menjadi penjaga gawang Anda mesti mempunyai kekuatan mental – itu merupakan suatu yang saya kuasai. ”

Pickford jelas tunjukkan jika saat apakah yang dapat dibuktikan jadi musim kiprah penuh gejolak di Everton. Di dalam pergolakan manajerial serta hasil yang jelek, bocah dari Washington, Tyne and Wear, menjaga kepalanya serta, dalam hasilnya, 10 lembar bersih. Dia benar bernama pemain Everton musim ini serta saat ini lihat ke depan untuk membuat namanya di panggung paling besar mungkin saja.

Ini pasti menolong argumen Pickford jika pelatih gawang Everton musim kemarin, Martyn Margetson, penuhi peranan yang sama juga dengan Inggris. Pemain cepat tunjukkan, bagaimanapun, jika jalinan itu bukan sekedar menguntungkan buat peluangnya tapi juga untuk perubahannya, yang perlu jadi positif buat timnas keseluruhannya.

” Mungkin saja itu merupakan keuntungan, tapi itu bermakna saya ketahui bagaimana dia bekerja serta apakah yang dia kehendaki dalam kursus, ” kata Pickford. “Dengan Martyn ini semua mengenai dasar-dasar, seperti peletakan tangan, yang disebut kunci dalam game ini. Saya akan ajukan pertanyaan padanya untuk lihat apakah yang bisa saya kerjakan dengan sangat baik. Ini bekerja dengan baik. ”

Kesempatan Pickford selanjutnya untuk mengesankan hadir melawan Kosta Rika di hari Kamis di kompetisi pertemanan paling akhir Inggris sebelum mereka menuju ke Rusia. Haruskah dia diambil serta tampak baik di Elland Road, yang semestinya semua tetapi tutup slot No 1 untuk bekas pemain Sunderland.

“Saya sudah bermain selama jalan lewat grup umur serta itu merupakan pengalaman saya, ” kata Pickford. “Sekarang saya ada di panggung utama serta saya mesti bermain dengan kemampuan saya. ”

Baca Juga :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *