6 Penyamaran Digunakan Pemain Poker Di Bandar Ceme Online

Salah satu bagian dari bermain Poker yang sangat penting adalah bahwa Anda seharusnya tidak pernah memberikan semua jenis “kata” saat duduk di sana memainkan tangan Anda. Sementara banyak pemain dapat mengadopsi wajah Poker mereka yang unik, dan tidak pernah memberikan petunjuk tentang apakah mereka memegang tangan yang bagus atau buruk, beberapa pemain akan berjuang untuk mempertahankan wajah lurus saat mereka memiliki nilai yang sangat kuat atau bahkan sangat buruk. tangan.

Anda mungkin telah melihat banyak pemain Poker sudah mulai memakai segala macam penyamaran saat duduk di tanah nyata berbasis tabel Poker. Dengan memiliki semacam penyamaran di tempat itu sering dapat membuat sangat sulit bagi lawan Anda untuk membaca ekspresi wajah Anda dengan benar, dan mungkin hanya memberi Anda sedikit tepi!

Di bawah ini Bandar Ceme Online Terbaik Di Indonesia telah mengumpulkan daftar penyamaran Poker player yang paling umum sehingga Anda hampir pasti akan menemukan beberapa pemain Poker saat Anda menonton berikutnya atau ambil bagian dalam Turnamen Poker. Pertimbangkan untuk mendapatkan salah satu dari 10 pemain top Poker ini menyamarkan diri Anda, terlebih lagi jika Anda telah diberi sedikit wajah saat bermain.

1. Kacamata Matahari.

Jalan menuju jiwa seseorang adalah melalui mata mereka, nah itulah yang banyak orang cenderung percaya. Saat bermain Poker, kami menjamin bahwa Anda akan menemukan pemain yang mengenakan kacamata matahari seperti Raymer dari Greg ‘Fossilman’, dan mereka tidak melakukannya karena mereka menderita intoleransi ringan, mereka memakainya untuk menghentikan Anda membaca mata mereka saat bermain.

2. Topi dan topi baseball.

Sebuah bola bisbol atau sebenarnya semua jenis topi atau topi akan dikenakan oleh banyak pemain Poker seperti Chris ‘Jesus’ Ferguson. Sementara untuk banyak pemain ini hanyalah aksesori fashion, ada beberapa pemain yang selalu bisa dilihat dengan tutup kepala, dan alasannya beberapa kali lipat, tapi topi besar yang menutupi topi atau tutup biasanya dipakai untuk menghentikannya memberi. jauh ada yang lebih sering mengatakan daripada tidak.

3. Jenggot dan Kumis.

Sementara Anda tidak mungkin duduk mengelilingi meja Poker dengan sesama pemain yang memiliki tongkat di kumis atau janggut. Anda akan sering menemukan beberapa pemain cenderung menumbuhkan rambut wajah mereka seperti Andy Black dan akan menggunakannya untuk menyamarkan diri dan menghentikannya memberikan ekspresi wajah tertentu saat bermain di lingkungan bermain Poker yang nyata. Jadi waspadalah terhadap siapa saja yang mirip dengan Pastor Christmas.

4. Headphone yang terlalu besar.

Tidak ada lagi yang bisa dilakukan saat Anda bermain Poker daripada memiliki pesawat tak berawak rendah atau dengung headphone pemain lain yang terdengar. Selalu waspada terhadap pemain seperti Vanessa Rousso yang memakai headphone besar. Karena mereka tidak mengenakannya sebagai penyamaran mereka sering memakainya untuk mengalihkan perhatian Anda dan sesama pemain dan lawan Anda.

5. Masker.

Sementara aturan dari beberapa Turnamen Poker mungkin tidak mengizinkan pemain mengenakan masker wajah penuh tapi untuk ‘Putra Santo’ yang merupakan pegulat, mereka membuat pengecualian. Terkadang ada kejadian aneh di masa lalu, di mana tidak ada peraturan seperti itu di dalam Turnamen Poker, dan karena satu atau dua pemain seperti itu tampil mengenakan masker wajah keterlaluan! Jika ada satu cara Anda akan benar-benar bingung dan menunda pemain lain itu memakai masker wajah, dan yang didesain di sekitar wajah selebriti atau politisi misalnya.

6. Costume.

So people will go to any lengths to disguise the way they look at the Poker tables. Do not be surprised if you find one of more players at a large Poker tournament come dressed in some form of costume. This could be anything from an Indian Chief’s costume to something bizarre such as the Pink Panther, Batman or even as a Bunny outfit like Kara Scott did in 2008 EPT San Remo.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *