Strategi Poker Dalam Membeli Kartu Yang Bagus

Tapi saya bisa melihat pada saat hold’em tanpa batas sedang meningkat, jadi saya ingin memasukkan bagian yang relatif kecil tanpa batas. Saya ingin menguraikan strategi yang akan berhasil, mulai berakhir, dan membuat Anda tetap bertahan. Lima belas halaman atau lebih ditujukan untuk tingkat pemula tidak akan membuat Anda kaya, tapi bisa membuat Anda kehilangan.

Saya memutuskan untuk menyusun strategi short-stack. Idenya adalah untuk membeli-in untuk jumlah kecil (biasanya minimum tabel), dan kemudian memasukkan uang ke preflop dan pada kegagalan dengan tangan yang baik.

Pada saat saya menulis bab itu, strategi ini umumnya menguntungkan dalam banyak permainan tunai tanpa batas. Jika satu-satunya rencana Anda adalah untuk membuat tangan yang baik dan menyimpan semua uang di dalam Anda harus menemukan lawan yang bersedia menghubungi Anda dengan tangan lemah meskipun Anda selalu memiliki tangan yang baik. Pada tahun 2005, lawan-lawan ini cukup umum sehingga Anda bisa mengandalkan untuk mendapatkan bayaran yang besar seperti yang ada di Bandar Ceme Online Terbaik.

Pada tahun 2017, lawan-lawan ini masih ada, namun Anda tidak dapat benar-benar mengandalkannya. Jika Anda memilih meja yang salah untuk mencoba strategi short-stack Anda, Anda bisa pergi sangat lama sebelum menemukan seseorang yang ingin mendapatkan uang mereka dengan buruk terhadap Anda. Sementara itu, Anda akhirnya melipat banyak uang buta.

Jika Anda menambahkan bahwa garu telah merayap sejak tahun 2005, dan strategi ini sangat terpapar pada guncangan tinggi – terutama pada tingkat $ 1- $ 2 di mana banyak pemain mencoba strategi ini – mungkin tidak menguntungkan lagi dalam kebanyakan situasi.

Di satu sisi, itu menyedihkan, karena saya masih sering mendapat pertanyaan dari orang-orang yang membaca buku itu dan ingin mencoba strategi itu. Saya harus mengatakan kepada mereka bahwa strategi tersebut tidak akan berhasil lagi. Setidaknya tidak menghasilkan uang.

Di sisi lain menang di poker-atau bentuk perjudian, dalam hal ini-bukan tentang menemukan satu sudut dan mengendarainya selama bertahun-tahun dan puluhan tahun. Pemandangan selalu berubah. Jadi benar-benar keterampilan kunci adalah untuk dapat mensurvei kondisi sekarang secara akurat dan untuk merancang strategi yang menguntungkan. Itu pelajaran yang patut dipelajari sejak dini.

Tapi hanya karena strategi short-stack sederhana saya mungkin tidak menguntungkan lagi, itu tidak berarti bahwa membeli secara singkat itu buruk. Ada dua bagian strategi saya. Pertama, beli sebentar. Kedua, lipat sebagian besar tangan Anda, dan pergi semua-dengan beberapa yang bagus. Ini bagian kedua yang terlalu sederhana dan usang akhir-akhir ini. Anda bisa mengganti bagian kedua dengan sesuatu yang lebih cerdas, dan kemungkinan akan tetap menguntungkan di kebanyakan game saat ini. Jadi itu membawa kita ke pertanyaan. Apa yang harus Anda beli? Apakah ada jumlah untuk membeli untuk itu lebih baik dari jumlah lainnya?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *